Film ini mengisahkan tentang Creasy (Danzel Washington) dan Pita (Dakota Fanning). Yang sudah serign nonton filmnya Daniel Washington pasti sudah tahu bagai mana akting aktor ini.
Danzel Washington harus beradu akting dengan salah satu artis cantik Radha Mitchell sebagai ”Lisa” dan Christoper Walken yg mana beliau adalah salah satu aktor senior Hoollywood yg sama kualitasnya.

Ini tentang sedikit ulasan tentang film Man On Fire.

 

Creasy adalah mantan CIA yg bermasalah dengan minum minuman keras. Setelah berhenti dari pekerjaannya dulu sebagain agen prefesional CIA, kini yg tersisa dari pria ini adalah insting meliternya. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya akhirnya Creasy harus terpaksa menerima pekerjaan dari rekannya dulu sebagai bodyguar anak berusia 9 tahun. Mengingat pada masa itu warga Mexico resah dengan berbagi aksi kriminal dan salah satunya adalah penculikan yg dilakukan oleh mafia Mexico saat itu.

Awalnya Pita tidak terbiasa dengan asuhan Creasy yg keras, namun keduanya akhirnya mampu memahami kreakter dan sikap masing masing. Beberapa saat lamanya Creasy mencoba memahami gadis kecil itu. Mulai dari mengajari berenang hingga berbagi ceritamengenai kehidupan masing masing dan merayakan seuah kemenangan dalam perlombaan renang, yg dimenangi oleh Pita.

Tanpa di sadari oleh Creasy ternyata gadis kecil itu mulai menyukai dan nyaman dengan pertemanan mereka. Begitu juga dengan Creasy, ia mulai mengurangi kebiasannya yg suka dengan minuman keras dan mengawali hidup baru dengan mengasuh dan mengawal anak kecil tersebut. Ketika Creasy mulai menyayangi Pita, kawanan penculik mulai beraksi dan Pita menjadi salah satu korban penculikan tersebut. Walaupun Creasy sekuat tenaga mengawalnya namun tetap saja kejadian itu tidak bisa di tangani dengan baik.

Disinilah mulai emisional dari film ini. Creasy bersumpah untuk membebaskan dan mendapatkan Pita kembali hidup hidup pada keluarganya. Creasy seakan berubah kreakter menajdi kejam dan bengis seperti waktu dia masih menjadi agen CIA.

Walaupun film ini sudah basi dan sering di tayangi oleh tv-tv nasional, dan keluaran 2004 tapi film ini layak untuk di tonton.
Ane kasih agan agan link untuk nonton film ini.

  http://www.sockshare.com/file/CF455583B16E1395

SELAMT MENONTON🙂